FASION

Translate

Cara Memakai Jilbab Formal

by Tony surya , at 12:28 AM , has 0 komentar
Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi.-
Sering lihat Dian pelangi dengan gaya hijab yang cantik dan mewah bukan? Salah satunya seperti yang terlihat dibawah ini, Dian jarang berbagi tutorial hijab meski sangat banyak model hijab yang telah Dia luncurkan mungkin karena sibuk dengan aktifitasnya atau tutorialnya sedikit sulit diaplikasikan dirumah.
 Memang kita sering melihat akhir-akhir gaya hijab yang ditampilkan Dian Pelangi kurang bersahabat dengan gaya sehari-hari dalam negeri, karena memang do’i lebih menargetkan pasar mancanegara dan gaya glamornya. Tapi bukan berarti semua karya berhijabnya tidak bisa dipakai untuk dalam negeri, ini contohnya salah satu Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi yang dapat diaplikasikan untuk acara resmi dan pesta, dengan tutorial ini penampilan sista akan terlihat lebih glamor dan anggun.

Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi
Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi
Cara Memakai Jilbab Formal Oleh Dian Pelangi
Dian Pelangi sengaja mengkhususkan diri untuk pasar internasional, tujuannya agar Indonesia menjadi pusat fashion hijab dunia. Setiap orang muslimah akan meniru gaya berhijab orang Indonesia dan itu cukup berhasil, kita harus bangga dengan hal itu. Sista yang penasaran dengan gaya berhijab Dian Pelangi, ini dia tutorial lengkapnya..

Cara Memakai Jilbab Formal Oleh Dian Pelangi

hijab formal 1 Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi
hijab formal 2 Cara Memakai Jilbab Formal Terbaru Oleh Dian Pelangi
Gambarnya dilihat dari sisi kiri ke kanan ya sist…^^
 Siapkan dulu:
1. Jarum pentul
2. Ciput
3. Jilbab persegi panjang
 Step by step:
  1. Ciput dengan kerudungnya disamakan wananya ya.. warna yang sama menimbulkan efek elegan sedangankan warna yang cerah akan membuatnya glamor. Kenakan ciputnya..
  2. Mulai dengan menyematkan ujung jilbab dibagian belakang kanan kepala persis dibelakang telinga kanan. Ujung yang panjang sekarang berada disisi kiri kepala ya..
  3. Ujung yang panjang dibawa ke kanan melalui belakang kepala.
  4. Ambil seperempat bagian dari jilbab tersebut, bawa keatas, dan sematkan dengan jarum pentul di atas kepala
  5. Lalu, ambil lagi ujung jilbab yang tersisa, bawa keatas kepala sehingga membentuk lipatan, dan sematkan di samping kepala dengan jarum pentul.
  6. Terakhir, ambil lipatan jilbab yang terbentuk sebelumnya dan sematkan lagi di belakang kepala dengan jarum pentul. Selesai.

Coba perhatikan dengan cermat gambarnya biar lebih mudah membuatnya. Warna merah memang terlihat berani namun ini cocok untuk acara resmi seperti pesta pernikahan, pertemuan hijabers atau acara yang lebih mewah juga dapat menggunakan gaya berhijab seperti ini.
(Sumber : annisaku.com)
Cara Memakai Jilbab Formal
About
Cara Memakai Jilbab Formal - written by Tony surya , published at 12:28 AM, categorized as Fashion . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 TREND by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->