FASION

Translate

Penyakit Kanker (TIPS. Perang Melawan Penyakit Kanker)

by Tony surya , at 3:26 PM , has 0 komentar


TIP ! Salah satu cara terbaik untuk mempersenjatai diri dalam perang melawan kanker adalah dengan membaca sebanyak mungkin tentang penyakit ini . Pengetahuan, pemahaman dan keyakinan sangat penting ketika datang untuk mengalahkan penyakit tragis .
Dari diagnosis mungkin, hal yang menyerang paling takut menjadi seseorang adalah kata ' kanker ' . Meskipun ada banyak penyakit yang berpotensi fatal, kanker menimpa banyak orang-orang baru setiap tahun . Baca terus untuk informasi yang berguna dan bimbingan tentang isu-isu yang berkaitan dengan kanker .

TIP ! Depresi dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan kemungkinan bahwa kanker Anda akan tumbuh . Mereka bahkan mungkin menyerah pada hidup benar-benar .
Kanker adalah diagnosis stres bagi pasien dan keluarganya . Ada pilihan yang berbeda ketika datang untuk mengobati kanker , dan Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda secara teratur untuk memastikan Anda menggunakan metode yang bekerja untuk Anda .

TIP ! Ini adalah fakta yang diketahui bahwa salmon liar sangat baik untuk Anda . Namun, apakah Anda tahu bahwa omega - 3 lemak dan merkuri rendah salmon dapat mencegah kanker ? Beberapa bagian dari ikan ini lezat setiap minggu dapat membantu menjaga tubuh Anda bebas kanker .
Anda perlu berolahraga secara teratur dan makan dengan benar . Tidak hanya mempertahankan tingkat aktivitas yang sehat dan kehilangan kelebihan berat badan membantu meningkatkan kualitas sehari- hari hidup Anda , tetapi perubahan ini juga membantu mencegah kanker . Dapatkan banyak sayuran dan buah-buahan , minum air , dan melakukan minimal 30 menit latihan sehari untuk menangkal kanker dan menjalani kehidupan yang lebih baik .

TIP ! Diagnosis kanker dapat berarti bahwa Anda harus menerima fakta-fakta tertentu . Bersiaplah untuk berjuang melawan yang baik .
Salah satu bentuk kanker yang umumnya dikontrak adalah kanker kulit yang disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap sinar matahari . Untuk mencegah kanker , menggunakan banyak tabir surya dan memakai topi jika Anda tahu Anda akan berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama .

TIP ! Setelah didiagnosa menderita kanker Anda harus menjadi terbuka dengan orang-orang yang baru Anda kenal . Ini akan mencakup perawat , ahli onkologi , spesialis dan kelompok-kelompok pendukung yang dapat membantu Anda dengan pengobatan atau membantu Anda dalam perjuangan Anda .
Jika Anda baru saja diberitahu Anda memiliki kanker , cobalah untuk berhenti merokok sekarang. Banyak perokok dengan kanker pikir mereka tidak harus berhenti merokok . Pemikiran mereka adalah bahwa mereka sakit sudah . Itu salah , meskipun . Rokok disebut " kanker tongkat " karena suatu alasan . Bahan kimia dalam rokok secara signifikan mengurangi kemungkinan bahwa Anda akan sembuh .

TIP ! Mitos bahwa alkohol mencegah kanker tidak benar . Anggur bermanfaat dalam mencegah kanker hanya karena anggur mengandung .
Sebagian besar buah-buahan segar dan sayuran dibeli dari toko mungkin memiliki kontaminasi . Banyak produk yang Anda beli disemprot dengan bahan kimia seperti pestisida yang membantu mencegah bakteri , bug , dan jamur dari merugikan mereka . Sebelum makan makanan bergizi ini , pastikan untuk mencuci residu pestisida . Anda dapat melakukan ini dengan deterjen ringan dan air hangat . Anda juga mungkin ingin membeli produk organik untuk menghindari pestisida .

TIP ! Jangan takut untuk mengubah dokter jika Anda tidak puas dengan perawatan atau cara dokter Anda . Anda akan selalu ingin mengajukan pertanyaan yang muncul .
Banyak orang masih memiliki informasi yang salah tentang kanker . Beberapa orang mungkin berpikir kanker menular atau bahwa Anda mungkin tidak dapat bekerja lagi . Jadilah seperti yang terbuka dan jujur ​​mungkin.

TIP ! Seal apapun deck atau bermain set yang dibangun sebelum tahun 2005 . Sebagian besar papan yang masuk ke membangun item ini mengandung pestisida yang mengandung arsenik , karsinogen dikenal .
Kebanyakan orang tahu merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru , tetapi sedikit yang mengetahui hal itu juga dapat menyebabkan kanker usus besar . Merokok memungkinkan karsinogen yang akan ditransfer ke usus besar menyebabkan kanker dan meningkatkan ukuran dari setiap polip usus . Ini adalah beberapa alasan lain mengapa berhenti merokok sangat penting .

Mungkin orang-orang di sekitar Anda tidak akan memenuhi harapan Anda . Pastikan Anda menghargai sistem dukungan Anda .

TIP ! Pastikan Anda memiliki cukup vitamin E dalam diet harian Anda . Mereka yang secara teratur mengkonsumsi dosis yang dianjurkan vitamin E jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan kanker daripada mereka yang tidak .
Buatlah daftar pertanyaan yang Anda miliki jika Anda berencana untuk menghadiri kunjungan dokter dengan orang yang dicintai yang menderita kanker . Hanya karena Anda tidak pasien tidak berarti Anda tidak harus memiliki pertanyaan untuk dokter juga. Tujuannya adalah untuk dapat menawarkan dukungan yang diperlukan dan melakukannya melalui saran seorang profesional , bukan dugaan atau teori .

TIP ! Bahkan jika Anda telah menderita kanker untuk waktu yang lama , Anda harus mempertimbangkan bergabung dengan kelompok untuk orang lain yang mengalami hal yang sama . Rekan-rekan Anda akan memiliki ton nasihat membantu dan dapat memberikan bahu untuk menangis .
Jika obat atau perawatan lain untuk kanker Anda yang mengganggu perut Anda , berhenti minum kopi sama sekali . Kopi mengandung kafein yang dikenal untuk mengintensifkan masalah yang disebabkan oleh obat kanker dan pengobatan . Hindari minum sebanyak mungkin. Anda juga harus menyingkirkan kafein dari sumber lain , termasuk teh , minuman ringan , dan cokelat .

TIP ! Hal ini penting untuk jujur ​​dan jujur ​​ketika mendiskusikan diagnosis Anda . Jika Anda kuat dan berani , Anda dapat merasa agak terisolasi , sehingga Anda harus jujur ​​tentang perasaan Anda dan memanfaatkan sistem dukungan Anda .
Ambil porsi penuh vitamin E setiap hari. Vitamin E , yang dikonsumsi seperti yang direkomendasikan , telah terbukti untuk mencegah kanker . Mengambil suplemen atau mengubah diet Anda sehingga Anda mendapatkan dosis harian vitamin E.

TIP ! Saat pergi keluar di bawah sinar matahari , pastikan kulit ditutupi , baik dengan tabir surya atau pakaian . Sinar ultraviolet di bawah sinar matahari bisa keras , dan melanoma ( kanker kulit ) dapat dengan cepat berakibat fatal jika tidak diobati .
Jika Anda memiliki anggota keluarga menderita kanker , membuat sebuah titik untuk tidak membiarkan penyakit mereka menjadi faktor dalam cara Anda memperlakukan mereka . Siapapun yang telah tersentuh oleh kanker akan memberitahu Anda bahwa pola pikir positif dan dorongan jauh lebih menghibur daripada kasihan .

TIP ! Sebelum menjalani pengobatan , meminta setiap dan semua pertanyaan Anda harus sepenuhnya memahami apa perubahan fisik tubuh Anda akan melalui . Semakin banyak Anda tahu tentang apa yang diharapkan , semakin siap Anda akan berurusan dengan perubahan saat mereka terjadi .
Pastikan Anda ingat untuk bersenang-senang . Anda tidak perlu ( dan tidak ) benar-benar mengubah gaya hidup Anda hanya karena Anda memiliki kanker . Luangkan waktu untuk menikmati kegiatan yang Anda benar-benar mencintai , seperti melihat lebih banyak drama , berlatih kerajinan favorit Anda atau pergi ke acara olahraga . Ini mungkin memerlukan perencanaan sedikit lebih untuk melakukan aktivitas favorit Anda , tetapi tidak ada alasan untuk menarik diri dari kehidupan karena Anda didiagnosis dengan kanker .

TIP ! Hindari paparan sinar matahari dari sepuluh pagi hingga tiga sore . Bersenang-senang di bawah sinar matahari di luar jam-jam puncak untuk secara drastis mengurangi kesempatan Anda untuk serius , berpotensi kanker , kerusakan akibat sinar matahari .
Ada terapi tertentu yang dapat membantu Anda dalam mengobati penyakit Anda dan membantu Anda dengan kehidupan sesudahnya. Pertimbangkan mendapatkan pijat atau pengobatan akupunktur , atau Anda juga bisa memberikan aromaterapi tembakan . Yoga adalah cara lain untuk mengurangi stres . Semua cara-cara yang berbeda akan membantu Anda tidak seperti yang ditekankan saat Anda pertempuran penyakit ini yang menambah stres luar biasa untuk hidup Anda .

TIP ! Biarkan tubuh Anda menjadi panduan Anda saat menentukan apa yang perlu Anda lakukan untuk melawan kanker Anda . Bila Anda merasa diri melelahkan , istirahat.
Ketakutan orang memiliki kanker yang jauh dari tidak berdasar . Kanker dapat mempengaruhi berbagai bagian tubuh Anda , dan itu dapat menyerang setiap saat . Namun, jika Anda ingat saran yang telah Anda baca dalam artikel ini , Anda akan siap untuk melawan terhadap kanker setiap saat .


Penyakit Kanker (TIPS. Perang Melawan Penyakit Kanker)
About
Penyakit Kanker (TIPS. Perang Melawan Penyakit Kanker) - written by Tony surya , published at 3:26 PM, categorized as Kesehatan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 TREND by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->