FASION

Translate

NEWS - Replika Sebuah Mobil Sport McLaren F1

by Tony surya , at 12:34 AM , has 0 komentar
Edan.. Pria ini Sulap Barang Rongsokan Jadi McLaren F1
Pada umumnya, kebanyakan orang menganggap barang bekas adalah barang yang sudah tidak bisa dipakai. Namun lain halnya dengan seorang pria berkebangsaan Polandia ini. Pasalnya, Dia berhasil membuat replika sebuah mobil sport McLaren F1 dengan memanfaatkan barang-barang bekas bekas miliknya setelah menghabiskan waktu delapan tahun.
Pria yang bernama Jack Mazur yang juga berprofesi sebagai mekanik amatir ini tercatat menghabiskan dana sebesar 20 ribu poundsterling atau setara dengan Rp394 juta, jauh dari harga asli sebuah McLaren F1 sebesar 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp98,8 miliar.
Dengan modal yang ada, digunakan Jacek untuk membeli berbagai macam suku cadang dan bahan-bahan bekas mobil, termasuk mesin V12 BMW. Supercar palsu ini juga mengadopsi sistem pengereman Mercedes-Benz.

Sekedar informasi, McLaren F1 yang dirancang oleh insinyur Inggris Gordon Murray dan pertama kali dibuat pada 1991 hanya ada 106 unit. 
(Suber : http://www.otosia.com)
NEWS - Replika Sebuah Mobil Sport McLaren F1
About
NEWS - Replika Sebuah Mobil Sport McLaren F1 - written by Tony surya , published at 12:34 AM, categorized as Mobil . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 TREND by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->