FASION

Translate

TIPS-Kulit Bebas Jerawat

by Tony surya , at 12:46 AM , has 0 komentar








TIP ! Meskipun tergoda untuk menekan jerawat , karena alasan kesehatan , yang terbaik adalah tidak . Sebaliknya, gunakan krim jerawat atau pengobatan spot.
Anda mungkin telah menemukan bahwa jerawat Anda telah menyebabkan Anda merasa tertekan dan tidak yakin pada diri sendiri . Menghilangkan kontrol yang memiliki jerawat pada perasaan Anda harga diri . Gunakan teknik dalam artikel ini untuk mengatasi jerawat , dan membersihkan kulit Anda dalam waktu singkat . Anda dapat memiliki jenis kulit yang Anda inginkan selama Anda membuat rencana dan mengikutinya .
TIP ! Banyak cara lain untuk membantu mengurangi terjadinya jerawat , akan mengurangi daging dan susu dari diet Anda . Daging dan produk susu diproduksi secara komersial mengandung hormon yang negatif dapat mempengaruhi kulit Anda .
Dimana kulit Anda rentan jerawat , mempertimbangkan memperlakukannya dengan minyak pohon teh . Minyak pohon teh merupakan produk alami yang tidak untuk kulit kering keluar seperti banyak perawatan jerawat lain tetapi , tergantung pada individu , dapat dengan efektif mengurangi penumpukan minyak di dalam pori-pori Anda .
TIP ! Produk pemutih gigi dapat menyebabkan masalah jerawat Anda . Jika Anda mengalami jerawat di sekitar mulut Anda, Anda harus berhenti menggunakan produk pemutih gigi .
Banyak kali , orang-orang dengan jerawat akan mencoba untuk menekan mereka atau pop mereka . Ketika Anda memutuskan untuk pop jerawat , melakukannya dengan tangan yang bersih . Jangan mengabaikan kuku Anda , baik , Anda ingin meminimalkan risiko memperkenalkan bakteri lebih ke pori-pori yang terinfeksi . Jika Anda pop bertanggung jawab , Anda dapat melihat jerawat Anda berkurang dengan cepat .
TIP ! Lakukan apa yang Anda bisa untuk menghindari situasi stres tinggi . Meskipun stres diduga menyebabkan jerawat pada beberapa orang , itu tidak benar-benar penyebab , tetapi sesuatu yang hanya membuat lebih buruk .
Jika Anda memiliki jerawat Anda harus menghindari menggaruk wajah Anda atau memilih di atasnya. Gunakan krim perawatan gantinya. Anda membuat jalan bagi infeksi dan jaringan parut ketika memutuskan untuk memilih tempat jerawat Anda . Anda bisa melukai wajah Anda selama bertahun-tahun jika Anda memilih di jerawat Anda .
TIP ! Jangan menggabungkan obat jerawat . Banyak orang mencampur krim jerawat karena mereka tidak yakin mana yang terbaik .
Jangan memilih di kulit Anda jika Anda memiliki jerawat . Jika Anda memiliki jerawat , menghindari dorongan untuk memilih di noda Anda . Ini hanya akan membuat mereka lebih buruk . Juga, jika Anda berulang kali memilih di tempat yang sama , Anda dapat membuka kulit dan meninggalkan bekas luka setelah menyembuhkan .
TIP ! Mengubah seprai sering terbukti untuk membantu mengontrol jerawat . Ketika Anda tidur , minyak ini mendapatkan ke linen Anda .
Cobalah untuk menggunakan sarung bantal segar setiap malam . Renungkan sejenak . Anda melempar dan berbalik pada minyak ini setiap malam . Hal ini dapat dengan mudah dihindari dengan hanya mengganti sarung bantal kotor dengan yang bersih sebelum Anda pergi tidur .
TIP ! Apakah Anda sadar bahwa sering menggunakan ponsel Anda dapat menyebabkan jerawat Anda? Ponsel mengumpulkan minyak dari wajah dan rambut dan kemudian menempatkan kembali pada wajah Anda . Anda dapat membersihkan telepon dengan bola kapas alkohol - dibasahi untuk tetap bebas dari minyak ini .
Jangan gunakan gigi produk pemutih . Jika daerah sekitar bibir Anda menderita jerawat , mempertimbangkan perawatan yang Anda gunakan pada gigi Anda lebih mungkin biang keladinya. Obat kumur tertentu , pemutihan gigi pasta gigi dan strip gigi menyebabkan jerawat untuk memilih individu . Kulit dekat mulut Anda sensitif dan dapat dengan mudah teriritasi .
TIP ! Tetap terhidrasi akan membantu Anda mengurangi jerawat Anda . Air adalah salah satu hal yang paling penting Anda dapat mengkonsumsi sehari-hari.
Jangan mencampur krim jerawat . Kadang-kadang orang begitu putus asa untuk menyingkirkan jerawat mereka bahwa mereka menggunakan beberapa lotion sekaligus. Kesalahpahaman ini dapat menyebabkan kerusakan kulit , daripada penyembuhan , karena bahan-bahan yang kuat perawatan ini mengandung .
TIP ! Anda akan lebih mampu untuk mengontrol jerawat jika Anda menurunkan tingkat stres Anda . Stres yang berkepanjangan akan menyebabkan produksi hormon , yang menyebabkan kedua masalah kesehatan dan kulit .
Kebanyakan orang tidak berpikir ponsel sebagai kontributor untuk jerawat jerawat . Telepon seluler mendapatkan minyak dari wajah dan rambut dan menyimpannya kembali di wajah Anda . Jaga ponsel Anda tetap bersih dengan menyeka dengan , bahan yang lembut alkohol dibasahi . Juga, cobalah untuk memegang telepon menjauh dari Anda ketika berbicara .

Acid salicylic
TIP ! Jika Anda sedang berjuang dengan jerawat , Anda harus menghindari tanning bed dan berkepanjangan paparan sinar matahari . Seperti Anda mungkin akan menyadari , paparan sinar matahari sangat buruk untuk jerawat .
Produk perawatan kulit yang mengandung asam salisilat bekerja terbaik untuk mengobati jerawat . Asam salisilat , bersama dengan asam lain dalam keluarga beta hydroxyl , membantu kulit dengan mempercepat tingkat di mana sel-sel kulit mati adalah gudang .
TIP ! Ketika Anda mencoba untuk mencegah adanya jerawat , bersih dan mengubah handuk Anda , bantal , seprai , dan lap . Item ini dapat pelabuhan bakteri yang berbahaya bagi kulit Anda .
Mengobati hanya titik tertentu adalah ide yang baik jika Anda cenderung memiliki jerawat lebih kecil dari jerawat . Dengan cara ini , Anda dapat mengobati hanya daerah yang memiliki jerawat . Produk yang mengandung salicylic acid atau benzoyl peroxide bantuan untuk membersihkan area masalah dengan cepat . Ada sejumlah obat lain yang dapat Anda temukan secara online .
TIP ! Dalam rangka untuk mengurangi jumlah jerawat yang Anda miliki, Anda harus memastikan untuk mengikuti rutinitas pembersihan sehari-hari . Anda harus mendedikasikan waktu yang tepat setiap hari untuk merawat kulit Anda .
Dress untuk cuaca di luar dan memilih serat alami untuk pakaian Anda bila memungkinkan . Beberapa hal yang dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat wabah termasuk non - penyerap , serat sintetis yang tahan panas , kelembaban ekstrim dan suhu yang sangat panas . Jika panas atau dingin yang ekstrim membuat Anda tidak nyaman , stres yang dapat memperburuk masalah jerawat Anda , jadi selalu berpakaian dengan tepat .

uv Rays
TIP ! Cobalah untuk menghindari stres yang tidak perlu . Jerawat dapat disebabkan oleh stres .
Ketika mengobati jerawat , yang terbaik adalah untuk menghindari tanning . Sinar UV dari matahari dapat memperburuk masalah jerawat . Sama seperti dengan cahaya alami , sinar UV dari tempat tidur penyamakan dapat menyebabkan jerawat . Tanning cukup banyak ide yang buruk jika Anda memiliki jerawat .
TIP ! Anda mungkin ingin mencuci muka lebih sering jika Anda menderita sering berjerawat . Cuci wajah Anda setiap pagi dan setiap malam untuk mencegah minyak dan sel-sel mati dari membangun .
Menerapkan krim jerawat ke seluruh wajah Anda , bukan hanya di mana ada noda aktif . Anda melakukan ini karena selalu ada tersembunyi jerawat spot Anda tidak dapat melihat yang pada akhirnya akan muncul . Jangan lupa untuk menerapkan obat jerawat di dahi Anda .
TIP ! Hindari sesuatu yang dapat mengiritasi kulit , menyebabkan pelarian jerawat . Hindari menyentuh wajah Anda sama sekali , terutama jika tangan Anda kotor .
Anda harus mengikuti rutinitas perawatan kulit menyeluruh untuk mengobati dan mencegah jerawat . Membuat jadwal harian untuk memastikan bahwa kulit Anda selalu bersih dan segar . Cuci wajah Anda di pagi hari dan di malam hari dengan agen pembersih yang efektif . Jika Anda terlalu sering mencuci , kelenjar Anda dapat menghasilkan lebih banyak minyak . Cara terbaik untuk melawan jerawat adalah memiliki kulit yang bersih .
TIP ! Meskipun banyak orang percaya bahwa paparan sinar matahari adalah obat untuk jerawat , ini adalah konsep yang salah . Kadang-kadang matahari benar-benar dapat menjadi lebih buruk bagi kulit Anda dan menyebabkan lebih banyak jerawat karena fakta bahwa itu mengering kulit Anda yang membuatnya memproduksi minyak berlebih .
Sebuah elemen penting untuk membantu Anda menyingkirkan jerawat Anda adalah untuk minum banyak air setiap hari . Ketika kulit mengering atau dehidrasi , maka sel-sel kulit mati duduk di permukaan , yang , pada gilirannya , menyumbat pori-pori . Hal ini dapat memperburuk jerawat . Minum 8 gelas air setiap hari dapat membantu kulit Anda tetap terhidrasi dan membantu Anda melepaskan sel-sel kulit mati .
TIP ! Stres memperburuk jerawat , sehingga memiliki waktu yang baik , santai dan olahraga bila memungkinkan . Jika Anda menjadi terlalu stres setiap kali Anda melihat jerawat , Anda akan memasuki loop umpan balik negatif yang memperburuk jerawat Anda dan membuat Anda lebih stres .
Cobalah beberapa tips berikut ini untuk membantu Anda mendapatkan masalah kulit Anda di bawah kontrol . Anda dapat memberikan kulit Anda yang sehat berseri dengan membuat pilihan yang bijak . Setelah jerawat Anda mulai menurun rasa percaya diri Anda akan meningkat .
TIPS-Kulit Bebas Jerawat
About
TIPS-Kulit Bebas Jerawat - written by Tony surya , published at 12:46 AM, categorized as Kesehatan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 TREND by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->